KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan penjualan mobil bertipe sport utility vehicle (SUV) secara keseluruhan memang menurun seiring dengan penurunan penjualan secara global. Namun demikian, Sales & Marketing and Aftersales Director Honda Prospect Motor Yusak Billy menjelaskan, Perusahaan akan terus memantau perkembangan pasar secara keseluruhan dan menyesuaikan strategi untuk setiap segmen ke depannya. "Salah satu upaya yang kami lakukan adalah melalui partisipasi dalam berbagai ajang Motor Show, yang memiliki peran penting dalam meningkatkan eksposur produk dan menarik minat konsumen. Dengan ini, kami percaya dapat mendorong peningkatan penjualan," ujarnya kepada Kontan, Jumat (6/9).
Penjualan Mobil Lesu, Begini Strategi Honda Prospect Motor Hadapi Pasar Otomotif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan penjualan mobil bertipe sport utility vehicle (SUV) secara keseluruhan memang menurun seiring dengan penurunan penjualan secara global. Namun demikian, Sales & Marketing and Aftersales Director Honda Prospect Motor Yusak Billy menjelaskan, Perusahaan akan terus memantau perkembangan pasar secara keseluruhan dan menyesuaikan strategi untuk setiap segmen ke depannya. "Salah satu upaya yang kami lakukan adalah melalui partisipasi dalam berbagai ajang Motor Show, yang memiliki peran penting dalam meningkatkan eksposur produk dan menarik minat konsumen. Dengan ini, kami percaya dapat mendorong peningkatan penjualan," ujarnya kepada Kontan, Jumat (6/9).