KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menuju penghujung tahun 2024, data penjualan Suzuki mampu tumbuh 17% pada bulan November 2024. Keberhasilan ini ditopang oleh antusiasme pasar terhadap produk unggulan, seperti All New Ertiga, New XL7 Hybrid, S-Presso, dan Baleno. Jika ditelusuri lebih spesifik, model hybrid berkontribusi signifikan sebanyak 38% dari total penjualan mobil penumpang Suzuki selama periode tersebut. Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan, pihaknya mendapati keuntungan dari situasi pasar yang sesuai dengan program berjalan. Sebagai persiapan momen libur akhir tahun, Suzuki merasa ini menjadi waktu baik untuk menawarkan mobil baru beserta program-program menarik bagi calon konsumen. Baca Juga: Honda Luncurkan Teknologi e:HEV Terbaru untuk Kendaraan Hybrid Generasi Mendatang "Dugaan kami tepat, mayoritas data penjualan model terlaris merupakan mobil keluarga, baik berukuran 7-seater maupun 5-seater berdimensi kompak,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (18/12). Kendaraan keluarga tujuh penumpang, seperti All New Ertiga dan New XL7, menjadi sorotan seiring meningkatnya preferensi konsumen terhadap mobil multifungsi. All New Ertiga mencatatkan lonjakan data penjualan hingga 76% dibandingkan bulan sebelumnya, sementara New XL7 mengalami pertumbuhan sebesar 42%. Kedua produk buatan Suzuki Indonesia tersebut menawarkan kombinasi sempurna antara kapasitas, kenyamanan, dan efisiensi bagi keluarga modern. Menarik diketahui, S-Presso semakin digemari pengendara ibu kota. Hal ini terlihat dari lonjakan data penjualan fantastis hingga 120% dibandingkan bulan sebelumnya. Gaya dari model ini banyak disukai karena faktor dimensi kompak serta ground clearance tinggi khas mobil Suzuki.
Penjualan Mobil Suzuki Tumbuh 17% pada November 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menuju penghujung tahun 2024, data penjualan Suzuki mampu tumbuh 17% pada bulan November 2024. Keberhasilan ini ditopang oleh antusiasme pasar terhadap produk unggulan, seperti All New Ertiga, New XL7 Hybrid, S-Presso, dan Baleno. Jika ditelusuri lebih spesifik, model hybrid berkontribusi signifikan sebanyak 38% dari total penjualan mobil penumpang Suzuki selama periode tersebut. Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales menyampaikan, pihaknya mendapati keuntungan dari situasi pasar yang sesuai dengan program berjalan. Sebagai persiapan momen libur akhir tahun, Suzuki merasa ini menjadi waktu baik untuk menawarkan mobil baru beserta program-program menarik bagi calon konsumen. Baca Juga: Honda Luncurkan Teknologi e:HEV Terbaru untuk Kendaraan Hybrid Generasi Mendatang "Dugaan kami tepat, mayoritas data penjualan model terlaris merupakan mobil keluarga, baik berukuran 7-seater maupun 5-seater berdimensi kompak,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (18/12). Kendaraan keluarga tujuh penumpang, seperti All New Ertiga dan New XL7, menjadi sorotan seiring meningkatnya preferensi konsumen terhadap mobil multifungsi. All New Ertiga mencatatkan lonjakan data penjualan hingga 76% dibandingkan bulan sebelumnya, sementara New XL7 mengalami pertumbuhan sebesar 42%. Kedua produk buatan Suzuki Indonesia tersebut menawarkan kombinasi sempurna antara kapasitas, kenyamanan, dan efisiensi bagi keluarga modern. Menarik diketahui, S-Presso semakin digemari pengendara ibu kota. Hal ini terlihat dari lonjakan data penjualan fantastis hingga 120% dibandingkan bulan sebelumnya. Gaya dari model ini banyak disukai karena faktor dimensi kompak serta ground clearance tinggi khas mobil Suzuki.