KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia mengaku bisnisnya di Indonesia masih sangat baik. Hal ini berbeda dengan beberapa produsen consumer goods yang dikabarkan turun. Hal ini karena fokus perusahaan yang menjual produk gizi dan nutrisi yang memang berbeda dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Apalagi gaya hidup dan pola hidup masyarakat yang mulai sadar akan kesehatan juga membuka peluang pertumbuhan penjualan yang lebih baik. Sepanjang sembilan bulan pertama tahun ini, Nestle tercatat mengalami peningkatan sekitar 5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, hal ini menunjukkan pasar Indonesia masih sangat potensial bagi perusahaan. Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia mengatakan, pertumbuhan ini sejalan dengan data yang diriilis oleh Kantor Pusat Nestle yang menyatakan Zona Asia, Oseania dan Afrika Sub Sahara (AOA) yang menyatakan terjadi peningkatan 5,3% pertumbuhan organik dan 2,59% pertumbuhan penjualan.
Penjualan Nestle di Indonesia masih positif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia mengaku bisnisnya di Indonesia masih sangat baik. Hal ini berbeda dengan beberapa produsen consumer goods yang dikabarkan turun. Hal ini karena fokus perusahaan yang menjual produk gizi dan nutrisi yang memang berbeda dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Apalagi gaya hidup dan pola hidup masyarakat yang mulai sadar akan kesehatan juga membuka peluang pertumbuhan penjualan yang lebih baik. Sepanjang sembilan bulan pertama tahun ini, Nestle tercatat mengalami peningkatan sekitar 5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, hal ini menunjukkan pasar Indonesia masih sangat potensial bagi perusahaan. Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia mengatakan, pertumbuhan ini sejalan dengan data yang diriilis oleh Kantor Pusat Nestle yang menyatakan Zona Asia, Oseania dan Afrika Sub Sahara (AOA) yang menyatakan terjadi peningkatan 5,3% pertumbuhan organik dan 2,59% pertumbuhan penjualan.