KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia mengatakan pendorong penjualan terbesar di Indonesia masih didominasi oleh produk susu. Selain produk susu, Nestle Indonesia memiliki sederet produk, mulai dari kembang gula, makanan ringan, kopi, air mineral, dan lainnya. Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia mengatakan, potensi bertumbuh masih besar. Sebab konsumsi masyarakat terhadap susu masih tergolong rendah. Bahkan konsumsi susu per kapita per tahun di Indonesia lebih rendah bila dibandingkan dengan Malaysia dan Vietnam. "Ada potensi pertumbuhan penjualan, karena konsumsi susu di Indonesia termasuk yang paling rendah hanya 12 liter per kapita per tahun sedangkan negara tetangga seperti Malaysia sudah 30 liter ini yang bisa menjadi potensi," kata Debora kepada KONTAN, Jumat (20/10). Dia enggan menyebut persis angka penjualan Nestle di Indonesia.
Penjualan Nestle didominasi produk susu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia mengatakan pendorong penjualan terbesar di Indonesia masih didominasi oleh produk susu. Selain produk susu, Nestle Indonesia memiliki sederet produk, mulai dari kembang gula, makanan ringan, kopi, air mineral, dan lainnya. Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia mengatakan, potensi bertumbuh masih besar. Sebab konsumsi masyarakat terhadap susu masih tergolong rendah. Bahkan konsumsi susu per kapita per tahun di Indonesia lebih rendah bila dibandingkan dengan Malaysia dan Vietnam. "Ada potensi pertumbuhan penjualan, karena konsumsi susu di Indonesia termasuk yang paling rendah hanya 12 liter per kapita per tahun sedangkan negara tetangga seperti Malaysia sudah 30 liter ini yang bisa menjadi potensi," kata Debora kepada KONTAN, Jumat (20/10). Dia enggan menyebut persis angka penjualan Nestle di Indonesia.