KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumen AS menghabiskan rekor US$ 9,12 miliar online pada Black Friday ini, sebuah laporan menunjukkan pada hari Sabtu, ketika konsumen melewati tekanan dari inflasi yang tinggi dan meraih diskon besar-besaran untuk segala hal mulai dari smartphone hingga mainan. Pengeluaran online naik 2,3% pada Black Friday. Adobe Analytics, yang mengukur e-niaga dengan menganalisis transaksi di situs web, memiliki akses ke data yang mencakup pembelian di 85% dari 100 pengecer internet teratas di Amerika Serikat. Itu memperkirakan penjualan Black Friday naik 1% sederhana. Adobe mengharapkan Cyber Monday menjadi hari belanja online terbesar musim ini lagi, mendorong pembelanjaan US$ 11,2 miliar.
Penjualan Online Black Friday AS Mencapai Rekor US$ 9 Miliar Meskipun Inflasi Tinggi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumen AS menghabiskan rekor US$ 9,12 miliar online pada Black Friday ini, sebuah laporan menunjukkan pada hari Sabtu, ketika konsumen melewati tekanan dari inflasi yang tinggi dan meraih diskon besar-besaran untuk segala hal mulai dari smartphone hingga mainan. Pengeluaran online naik 2,3% pada Black Friday. Adobe Analytics, yang mengukur e-niaga dengan menganalisis transaksi di situs web, memiliki akses ke data yang mencakup pembelian di 85% dari 100 pengecer internet teratas di Amerika Serikat. Itu memperkirakan penjualan Black Friday naik 1% sederhana. Adobe mengharapkan Cyber Monday menjadi hari belanja online terbesar musim ini lagi, mendorong pembelanjaan US$ 11,2 miliar.