KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nikon Indonesia tidak hanya mengandalkan gerai-gerai ritel untuk menjajakan produk kamera miliknya. Perusahaan sejak dua tahun terakhir juga aktif memasarkan produknya melalui e-commerce atau marketplace online. Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia menyampaikan saat ini ada tiga channel yang dimaksimalkan perusahaan yakni modern channel, diler tradisional dan online. Salah satu yang pertumbuhannya progresif yakni melalui penjualan online. "Di e-commerce sudah dua tahunan, performanya naik tapi memang porsinya belum terlalu besar. Kenaikan penjualan online secara tahunan itu double digit," ujarnya kepada KONTAN, Senin (29/1).
Penjualan online Nikon Indonesia terus meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nikon Indonesia tidak hanya mengandalkan gerai-gerai ritel untuk menjajakan produk kamera miliknya. Perusahaan sejak dua tahun terakhir juga aktif memasarkan produknya melalui e-commerce atau marketplace online. Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia menyampaikan saat ini ada tiga channel yang dimaksimalkan perusahaan yakni modern channel, diler tradisional dan online. Salah satu yang pertumbuhannya progresif yakni melalui penjualan online. "Di e-commerce sudah dua tahunan, performanya naik tapi memang porsinya belum terlalu besar. Kenaikan penjualan online secara tahunan itu double digit," ujarnya kepada KONTAN, Senin (29/1).