JAKARTA. Tahun ini, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) melihat, tantangan di industri properti masih cukup berat. Pengembang properti ini memperkirakan, pra penjualan atau marketing sales pada tahun ini stagnan. Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON mengatakan, target marketing sales sepanjang tahun ini masih sama dengan proyeksi tahun lalu. "Tahun ini, kami menargetkan sebesar Rp 3,1 triliun," kata dia kepada KONTAN, Jumat (15/1). Sepanjang tahun lalu, PWON juga mencatat marketing sales sebesar Rp 3,1 triliun. Sebagian besar marketing sales berasal dari proyek landed house (rumah tapak), yakni hingga 52% atau senilai Rp 1,6 triliun. Sedangkan proyek kondominium menyumbang porsi marketing sales sebesar 48%.
Penjualan Pakuwon Jati tahun ini bisa stagnan
JAKARTA. Tahun ini, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) melihat, tantangan di industri properti masih cukup berat. Pengembang properti ini memperkirakan, pra penjualan atau marketing sales pada tahun ini stagnan. Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON mengatakan, target marketing sales sepanjang tahun ini masih sama dengan proyeksi tahun lalu. "Tahun ini, kami menargetkan sebesar Rp 3,1 triliun," kata dia kepada KONTAN, Jumat (15/1). Sepanjang tahun lalu, PWON juga mencatat marketing sales sebesar Rp 3,1 triliun. Sebagian besar marketing sales berasal dari proyek landed house (rumah tapak), yakni hingga 52% atau senilai Rp 1,6 triliun. Sedangkan proyek kondominium menyumbang porsi marketing sales sebesar 48%.