KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kolaborasi perusahaan asuransi dengan e-commerce untuk menjual produknya kian diminati. Hal ini menunjukkan adanya upaya dari perusahaan asuransi untuk melakukan mempercepat transformasi digital terutama dalam masa pandemi Covid-19. Ambil contoh, PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) yang sudah melakukan kolaborasi dengan e-commerce Akulaku untuk menjual produk asuransi kecelakaan diri. Assistant General Manager IT & Digital Business ACPI Freddy Handoko mengatakan, performa penjualan melalui Akulaku dinilai berhasil dengan sebulan rata-rata bisa mendapatkan 5.000 hingga 7.000 nasabah dari penjualan asuransi tersebut.
Penjualan produk asuransi di e-commerce masih diminati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kolaborasi perusahaan asuransi dengan e-commerce untuk menjual produknya kian diminati. Hal ini menunjukkan adanya upaya dari perusahaan asuransi untuk melakukan mempercepat transformasi digital terutama dalam masa pandemi Covid-19. Ambil contoh, PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) yang sudah melakukan kolaborasi dengan e-commerce Akulaku untuk menjual produk asuransi kecelakaan diri. Assistant General Manager IT & Digital Business ACPI Freddy Handoko mengatakan, performa penjualan melalui Akulaku dinilai berhasil dengan sebulan rata-rata bisa mendapatkan 5.000 hingga 7.000 nasabah dari penjualan asuransi tersebut.