KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan produk tradisional perusahaan asuransi jiwa diyakini masih bisa tumbuh positif di tahun politik. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pun memproyeksi produk ini masih terhitung potensial. Merujuk data AAJI sampai akhir 2017, dari total premi Rp 254,22 triliun, porsi produk tradisional mencapai 46,9%. Nominal itu lebih rendah dari produk unitlink yang mencapai 53,1%. Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengakui, sejak adanya produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi beredar di Indonesia, perlahan tapi pasti porsinya mengungguli produk asuransi jiwa tradisional.
Penjualan produk asuransi tradisional di tahun politik tak terganggu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan produk tradisional perusahaan asuransi jiwa diyakini masih bisa tumbuh positif di tahun politik. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pun memproyeksi produk ini masih terhitung potensial. Merujuk data AAJI sampai akhir 2017, dari total premi Rp 254,22 triliun, porsi produk tradisional mencapai 46,9%. Nominal itu lebih rendah dari produk unitlink yang mencapai 53,1%. Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengakui, sejak adanya produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi beredar di Indonesia, perlahan tapi pasti porsinya mengungguli produk asuransi jiwa tradisional.