Penjualan Produk Consumer Health dan Nutrisi Kalbe Farma (KLBF) Lebih Kencang



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan produk-produk consumer health dan nutrisi PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) pada Lebaran tahun ini lebih kencang dibandingkan dengan Lebaran tahun lalu.

Presiden Direktur KLBF, Vidjongtius mengatakan, penjualan produk consumer health dan nutrisi KLBF tumbuh 8%-10% jika dibandingkan Lebaran tahun lalu.

“Pertumbuhan penjualan produk consumer health dan nutrisi membukukan pertumbuhan sekitar 8%-10%,” kata Vidjongtius kepada Kontan.co.id, Rabu (3/5).


Baca Juga: Kalbe Farma (KLBF) Targetkan Pendapatan dan Laba Naik 15% pada 2023

Vidjongtius optimistis, prospek bisnis consumer health dan nutrisi masih akan positif di sepanjang 2023. Hal ini lantaran aktivitas sosial dan bisnis yang sudah kembali banyak meningkat pasca-pandemi Covid-19.

Itulah sebabnya, secara konsolidasi/keseluruhan, KLBF pada tahun ini membidik target kenaikan penjualan sekitar 13%-15% dibanding tahun 2022 lalu. 

“(Kenaikan penjualan) akan didukung dengan penetrasi yang lebih mendalam, tambahan jaringan distribusi, pemasaran inovasi produk baru dan pemanfaatan platform digital kesehatan,” terang Vidjongtius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati