KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen minuman PT Singa Mas Indonesia (SMI) aktif menambah varian produknya serta memperluas pasar di Indonesia. Penetrasi pasar berhasil membuat penjualan semua produk meningkat di kuartal III-2017. Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia mengatakan, di urutan pertama penjualan Fiesta White Tea naik sebesar 30%, disusul Frozen Air Mineral dengan kenaikan sebanyak 25%, Fiesta Black Tea 20%, serta Serr dan Fruitamax masing-masing sebesar 15%. “Hingga akhir tahun kami optimistis dengan penjualan Fiesta Black Tea bisa mengalami kenaikan 200% dan disusul oleh Frozen Air Mineral,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (9/10).
Penjualan produk Singa Mas naik dobel digit di Q3
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen minuman PT Singa Mas Indonesia (SMI) aktif menambah varian produknya serta memperluas pasar di Indonesia. Penetrasi pasar berhasil membuat penjualan semua produk meningkat di kuartal III-2017. Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia mengatakan, di urutan pertama penjualan Fiesta White Tea naik sebesar 30%, disusul Frozen Air Mineral dengan kenaikan sebanyak 25%, Fiesta Black Tea 20%, serta Serr dan Fruitamax masing-masing sebesar 15%. “Hingga akhir tahun kami optimistis dengan penjualan Fiesta Black Tea bisa mengalami kenaikan 200% dan disusul oleh Frozen Air Mineral,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (9/10).