KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu berada di posisi kedua untuk penjualan kendaraan di Indonesia. Berdasarkan data internal PT Astra Daihatsu Motor (ADM), penjualan ritel (dari diler ke konsumen) Daihatsu pada 2019 tercatat sebanyak 177.588 unit. Capaian ini diklaim menghantarkan Daihatsu sebagai merek kendaraan paling laris kedua dengan porsi penguasaan pasar sebesar 17%. “Dengan begitu 11 tahun sudah Daihatsu menjadi nomor dua,” ujar Marketing Director ADM Amelia Tjandra kepada Kontan.co.id (14/01). Baca Juga: Ditopang Sigra, penjualan Daihatsu tumbuh 4,1% di bulan November
Penjualan ritel Daihatsu di 2019 capai 177.588 unit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu berada di posisi kedua untuk penjualan kendaraan di Indonesia. Berdasarkan data internal PT Astra Daihatsu Motor (ADM), penjualan ritel (dari diler ke konsumen) Daihatsu pada 2019 tercatat sebanyak 177.588 unit. Capaian ini diklaim menghantarkan Daihatsu sebagai merek kendaraan paling laris kedua dengan porsi penguasaan pasar sebesar 17%. “Dengan begitu 11 tahun sudah Daihatsu menjadi nomor dua,” ujar Marketing Director ADM Amelia Tjandra kepada Kontan.co.id (14/01). Baca Juga: Ditopang Sigra, penjualan Daihatsu tumbuh 4,1% di bulan November