KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) bukan merupakan pemain baru di pasar kendaraan listrik Indonesia. Tercatat, agen pemegang merek (APM) kendaraan Toyota tersebut sudah mulai memasarkan kendaraan listrik secara massal di Indonesia sejak tahun 2009 silam. Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, total penjualan kendaraan listrik kendaraan Toyota baik dari pabrikan ke diler (wholesales) dan dari diler ke konsumen (ritel) sejak tahun 2009 hingga akhir Agustus 2020 lalu masing-masing kurang lebih mencapai 3.000 unit. “Kalau dilihat perkembangan penerimaan (pasar) dapat dikatakan positif,” ujar Anton saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (21/9)
Penjualan ritel kendaraan listrik Toyota di Indonesia sudah sekitar 3.000 unit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) bukan merupakan pemain baru di pasar kendaraan listrik Indonesia. Tercatat, agen pemegang merek (APM) kendaraan Toyota tersebut sudah mulai memasarkan kendaraan listrik secara massal di Indonesia sejak tahun 2009 silam. Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, total penjualan kendaraan listrik kendaraan Toyota baik dari pabrikan ke diler (wholesales) dan dari diler ke konsumen (ritel) sejak tahun 2009 hingga akhir Agustus 2020 lalu masing-masing kurang lebih mencapai 3.000 unit. “Kalau dilihat perkembangan penerimaan (pasar) dapat dikatakan positif,” ujar Anton saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (21/9)