KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati bermain di segmen middle-low, PT Supertone melalui flagship SPC Mobile mampu mencatatkan penjualan terbesar di jenis produk dengan jaringan 4G LTE. Padahal sebenarnya perusahaan menyasar second city yang belum seluruhnya menerima jaringan 4G LTE. Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile menyampaikan, permintaan terhadap seri produk 3G terus menyusut. Hal ini karena penetrasi operator yang menyediakan jejaring 4G LTE sampai ke pelosok-pelosok. "Tahun lalu itu (produk) 3G sudah turun, hanya sekitar 20%-25% dari total penjualan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (20/2).
Penjualan SPC Mobile didominasi produk seri 4G LTE
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati bermain di segmen middle-low, PT Supertone melalui flagship SPC Mobile mampu mencatatkan penjualan terbesar di jenis produk dengan jaringan 4G LTE. Padahal sebenarnya perusahaan menyasar second city yang belum seluruhnya menerima jaringan 4G LTE. Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile menyampaikan, permintaan terhadap seri produk 3G terus menyusut. Hal ini karena penetrasi operator yang menyediakan jejaring 4G LTE sampai ke pelosok-pelosok. "Tahun lalu itu (produk) 3G sudah turun, hanya sekitar 20%-25% dari total penjualan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (20/2).