KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemanfaatan platform digital menjadi salah satu alternatif utama di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dibuktikan oleh Suzuki Indonesia yang mencatatkan adanya peningkatan kinerja MySuzuki, aplikasi mobile pembelian suku cadang resmi Suzuki. Total penjualan suku cadang mobil, sepeda motor, dan mesin tempel melalui aplikasi MySuzuki meningkat 56% pada bulan Juni jika dibandingkan dengan bulan Mei 2021. Berangkat dari data tersebut, Suzuki Indonesia terus berupaya mengoptimalkan pelayanan untuk konsumen melalui MySuzuki, terutama saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) Darurat yang berlaku sejak 3 Juli sampai 20 Juli 2021.
Penjualan suku cadang Suzuki secara online meningkat saat masa pandemi Covid-19
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemanfaatan platform digital menjadi salah satu alternatif utama di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dibuktikan oleh Suzuki Indonesia yang mencatatkan adanya peningkatan kinerja MySuzuki, aplikasi mobile pembelian suku cadang resmi Suzuki. Total penjualan suku cadang mobil, sepeda motor, dan mesin tempel melalui aplikasi MySuzuki meningkat 56% pada bulan Juni jika dibandingkan dengan bulan Mei 2021. Berangkat dari data tersebut, Suzuki Indonesia terus berupaya mengoptimalkan pelayanan untuk konsumen melalui MySuzuki, terutama saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) Darurat yang berlaku sejak 3 Juli sampai 20 Juli 2021.