KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan susu bubuk dan susu cair PT Indolakto sebagai pemilik produk susu Indomilk masih imbang. Kedua produk tersebut memiliki pasar yang berbeda, namun keduanya masih memberikan kontribusi yang cukup baik. Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto mengatakan, kontribusi keduanya hampir sama. Saat ini Indolakto memiliki beragam varian produk susu mulai susu cair, kaleng, botol kecil dan lainnya. "Kalau produk Indomilk memang targetnya ke anak-anak, kalau demand dari produknya sama saja, seimbang," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (12/12).
Penjualan susu cair dan bubuk Indomilk imbang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan susu bubuk dan susu cair PT Indolakto sebagai pemilik produk susu Indomilk masih imbang. Kedua produk tersebut memiliki pasar yang berbeda, namun keduanya masih memberikan kontribusi yang cukup baik. Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto mengatakan, kontribusi keduanya hampir sama. Saat ini Indolakto memiliki beragam varian produk susu mulai susu cair, kaleng, botol kecil dan lainnya. "Kalau produk Indomilk memang targetnya ke anak-anak, kalau demand dari produknya sama saja, seimbang," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (12/12).