KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelni terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan khususnya pada pelayaran kapal penumpang jarak jauh. Layanan digitalisasi menjadi fokus Vice President Angkutan Penumpang PT Pelni Sukendra dalam memberikan perbaikan pelayanan kapal penumpang PT Pelni. Salah satu terobosan yang Sukendra lakukan adalah meningkatkan pelayanan kapal penumpang PT Pelni, dengan melakukan percepatan transisi digitalisasi pada segi penjualan tiket. Penjualan tiket kapal Pelni mayoritas sudah dilakukan secara daring atawa online. "Digitalisasi penjualan tiket penumpang sangat efektif meminimalisir angka percaloan tiket kapal," kata Sukendra, dalam keterangan tertulis, Kamis (24/2). Sukendra mengatakan digitalisasi layanan penumpang sudah Pelni lakukan sejak 6 tahun yang lalu. Namun, sejak 2020 Pelni mulai mengencangkan kembali proses digitalisasi untuk semua rute pelayaran.
Penjualan Tiket Secara Digital Jadi Fokus PT Pelni di Semua Cabang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelni terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan khususnya pada pelayaran kapal penumpang jarak jauh. Layanan digitalisasi menjadi fokus Vice President Angkutan Penumpang PT Pelni Sukendra dalam memberikan perbaikan pelayanan kapal penumpang PT Pelni. Salah satu terobosan yang Sukendra lakukan adalah meningkatkan pelayanan kapal penumpang PT Pelni, dengan melakukan percepatan transisi digitalisasi pada segi penjualan tiket. Penjualan tiket kapal Pelni mayoritas sudah dilakukan secara daring atawa online. "Digitalisasi penjualan tiket penumpang sangat efektif meminimalisir angka percaloan tiket kapal," kata Sukendra, dalam keterangan tertulis, Kamis (24/2). Sukendra mengatakan digitalisasi layanan penumpang sudah Pelni lakukan sejak 6 tahun yang lalu. Namun, sejak 2020 Pelni mulai mengencangkan kembali proses digitalisasi untuk semua rute pelayaran.