KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) menyebutkan penjualan Tolak Angin mengalami peningkatan di musim penghujan. Tanpa menyebut besaran peningkatannya, Direktur Utama SIDO David Hidayat menyebut selama ini kecenderungannya penjualan Tolak Angin cenderung meningkat di musim penghujan. Sejauh ini produk herbal masih menjadi penopang terbesar kinerja perusahaan. Pada semester I kemarin, kontribusi penjualan didominasi oleh produk herbal dan suplemen sebesar Rp 1,14 triliun, naik 11% yoy, kemudian divisi makanan dan minuman Rp 717 miliar naik 20% yoy dan farmasi sebesar Rp 66 miliar naik 20% yoy.
Penjualan Tolak Angin Naik Saat Musim Hujan, Simak Strategi Sido Muncul (SIDO)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) menyebutkan penjualan Tolak Angin mengalami peningkatan di musim penghujan. Tanpa menyebut besaran peningkatannya, Direktur Utama SIDO David Hidayat menyebut selama ini kecenderungannya penjualan Tolak Angin cenderung meningkat di musim penghujan. Sejauh ini produk herbal masih menjadi penopang terbesar kinerja perusahaan. Pada semester I kemarin, kontribusi penjualan didominasi oleh produk herbal dan suplemen sebesar Rp 1,14 triliun, naik 11% yoy, kemudian divisi makanan dan minuman Rp 717 miliar naik 20% yoy dan farmasi sebesar Rp 66 miliar naik 20% yoy.