JAKARTA. Upaya Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera menggenjot penjualan produk unitlink di tahun ini mulai membuahkan hasil. Sepanjang Januari sampai Maret kemarin, premi dari produk asuransi berbalut investasi ini diklaim melonjak sampai 30 kali lipat. Direktur Pemasaran Bumiputera Nurseto bilang hingga kuartal pertama tahun ini, perolehan premi dari produk unitlink mereka sudah menembus Rp 50 miliar. "Kalau dilihat secara year on year, pertumbuhannya sampai 3.000%," ungkapnya, Senin (6/4). Bahkan perolehan premi unitlink selama tiga bulan pertama tahun ini sendiri sudah melebihi pencapaian sepanjang tahun lalu. Di mana pada 2014, sumbangan premi dari unitlink hanya mencapai Rp 30 miliar.
Penjualan unitlink Bumiputera melonjak 3.000%
JAKARTA. Upaya Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera menggenjot penjualan produk unitlink di tahun ini mulai membuahkan hasil. Sepanjang Januari sampai Maret kemarin, premi dari produk asuransi berbalut investasi ini diklaim melonjak sampai 30 kali lipat. Direktur Pemasaran Bumiputera Nurseto bilang hingga kuartal pertama tahun ini, perolehan premi dari produk unitlink mereka sudah menembus Rp 50 miliar. "Kalau dilihat secara year on year, pertumbuhannya sampai 3.000%," ungkapnya, Senin (6/4). Bahkan perolehan premi unitlink selama tiga bulan pertama tahun ini sendiri sudah melebihi pencapaian sepanjang tahun lalu. Di mana pada 2014, sumbangan premi dari unitlink hanya mencapai Rp 30 miliar.