KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang membolehkan penjualan unitlink secara digital masih belum berjalan maksimal. OJK mencatat tak sedikit dari nasabah yang melakukan pengaduan karena kurang jelasnya pemahaman nasabah terhadap polis. Salah satu faktor yang mempengaruhi karena kurang detailnya komunikasi tenaga pemasar. Menanggapi hal itu, Chief Marketing Officer PT Asuransi Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan, Allianz berupaya memberikan pelatihan secara terstruktur kepada agen baru melalui metode pembelajaran secara konvensional, maupun digital.
Penjualan unitlink secara digital belum maksimal, ini langkah perusahaan asuransi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang membolehkan penjualan unitlink secara digital masih belum berjalan maksimal. OJK mencatat tak sedikit dari nasabah yang melakukan pengaduan karena kurang jelasnya pemahaman nasabah terhadap polis. Salah satu faktor yang mempengaruhi karena kurang detailnya komunikasi tenaga pemasar. Menanggapi hal itu, Chief Marketing Officer PT Asuransi Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan, Allianz berupaya memberikan pelatihan secara terstruktur kepada agen baru melalui metode pembelajaran secara konvensional, maupun digital.