KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Vitapharm, produsen kosmetik dalam negeri merek Viva Cosmetics mengaku mengalami kenaikan penjualan pada musim lebaran 2018. "Pada musim Lebaran tahun ini, penjualan Viva cosmetic tumbuh sekitar 10 % dibanding bulan-bulan biasa," ucap Direktur Distribusi Indonesia Timur PT Vitapharm, Yusuf Wiharto saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (1/7). Menurut Yusuf, kenaikan tersebut didorong karena keinginan masyarakat tampil lebih cantik dan maksimal saat hari Raya Lebaran. Ia juga menyebutkan saat ini pangsa pasar Viva Cosmetics mencapai angka 50 % di seluruh Indonesia.
Penjualan Viva Cosmetics tumbuh 10% selama musim Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Vitapharm, produsen kosmetik dalam negeri merek Viva Cosmetics mengaku mengalami kenaikan penjualan pada musim lebaran 2018. "Pada musim Lebaran tahun ini, penjualan Viva cosmetic tumbuh sekitar 10 % dibanding bulan-bulan biasa," ucap Direktur Distribusi Indonesia Timur PT Vitapharm, Yusuf Wiharto saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (1/7). Menurut Yusuf, kenaikan tersebut didorong karena keinginan masyarakat tampil lebih cantik dan maksimal saat hari Raya Lebaran. Ia juga menyebutkan saat ini pangsa pasar Viva Cosmetics mencapai angka 50 % di seluruh Indonesia.