KONTAN.CO.ID - Manajemen Orang Tua Grup boleh lega lantaran penjualan wafer Tango di pasar China terdongkrak tajam dalam hajatan Alibaba 11.11 Global Shopping Festival 2019 lalu. Salah satu kunci sukses pendongkrak penjualan adalah saat produk wafer Tanggo ikut dikenalkan oleh influencer kondang dari China, Viya. Joni, Chief Executive Officer (CEO) International Business dari Orang Tua Group, merasakan produk wafer Tango mendapatkan eksposur yang sangat besar pada Alibaba 11.11 Global Shopping Festival 2019. "Selain menjadi produk unggulan pada acara gala hitung mundur 11.11, Tango juga dipromosikan pada laman utama online Youku dan diperkenalkan pada konsumen luas oleh Viya – influencer nomor satu di platform livestreaming Alibaba: Taobao Live,” katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima KONTAN, Senin (2/12) Ia bilang, saat Viya melakukan livestreaming mempromosikan Tmall Magic Box, yang salah satunya berisi produk wafer dari Tango, sesi itu ditonton oleh lebih dari 43 juta konsumen Tiongkok. Tak heran jika Tmall Magic Box pun ludes dalam dua jam setelah 11.11 dimulai. "Berkat Alibaba dan Tmall Global, ketertarikan konsumen para produk Tango meningkat 115,62% di periode 21 Oktober hingga 11 November 2019, dibandingkan dengan periode sebelumnya,"kata Joni.
Penjualan wafer Tango terdongkrak Viya, influencer kondang China
KONTAN.CO.ID - Manajemen Orang Tua Grup boleh lega lantaran penjualan wafer Tango di pasar China terdongkrak tajam dalam hajatan Alibaba 11.11 Global Shopping Festival 2019 lalu. Salah satu kunci sukses pendongkrak penjualan adalah saat produk wafer Tanggo ikut dikenalkan oleh influencer kondang dari China, Viya. Joni, Chief Executive Officer (CEO) International Business dari Orang Tua Group, merasakan produk wafer Tango mendapatkan eksposur yang sangat besar pada Alibaba 11.11 Global Shopping Festival 2019. "Selain menjadi produk unggulan pada acara gala hitung mundur 11.11, Tango juga dipromosikan pada laman utama online Youku dan diperkenalkan pada konsumen luas oleh Viya – influencer nomor satu di platform livestreaming Alibaba: Taobao Live,” katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima KONTAN, Senin (2/12) Ia bilang, saat Viya melakukan livestreaming mempromosikan Tmall Magic Box, yang salah satunya berisi produk wafer dari Tango, sesi itu ditonton oleh lebih dari 43 juta konsumen Tiongkok. Tak heran jika Tmall Magic Box pun ludes dalam dua jam setelah 11.11 dimulai. "Berkat Alibaba dan Tmall Global, ketertarikan konsumen para produk Tango meningkat 115,62% di periode 21 Oktober hingga 11 November 2019, dibandingkan dengan periode sebelumnya,"kata Joni.