JAKARTA. Penjualan Yamaha Mio mencatat kinerja penjualan manis sejak awal tahun hingga Agustus. Kinerja penjualan Mio itu ditopang oleh varian baru dari skuter matik (skutik), yaitu Mio J CW FI Teen yang meluncur Maret lalu. Sebulan setelah diluncurkan, Mio J CW FI Teen sukses mencatat penjualan ke titik tertinggi di bulan April, sebanyak 57.133 unit. Sementara bulan Agustus lalu, matik berteknologi Fuel Injection (FI) untuk segmen remaja itu terjual 23.386 unit, turun karena terbatasnya jumlah hari kerja. ”Mio J Teen menyasar pasar anak-anak muda, yang membuat Mio J Teen disukai oleh pasar,” kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Kamis (13/9).
Penjualan Yamaha ditopang skuter matik
JAKARTA. Penjualan Yamaha Mio mencatat kinerja penjualan manis sejak awal tahun hingga Agustus. Kinerja penjualan Mio itu ditopang oleh varian baru dari skuter matik (skutik), yaitu Mio J CW FI Teen yang meluncur Maret lalu. Sebulan setelah diluncurkan, Mio J CW FI Teen sukses mencatat penjualan ke titik tertinggi di bulan April, sebanyak 57.133 unit. Sementara bulan Agustus lalu, matik berteknologi Fuel Injection (FI) untuk segmen remaja itu terjual 23.386 unit, turun karena terbatasnya jumlah hari kerja. ”Mio J Teen menyasar pasar anak-anak muda, yang membuat Mio J Teen disukai oleh pasar,” kata Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Kamis (13/9).