KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Moka dan Fokus UMKM berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM menggelar UMKM Festival 2019. Festival berupa kompetisi kemasan produk ini digelar untuk memicu para pelaku UMKM berkreasi dan berinovasi mengembangkan produknya. Deputi Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM, Victoria Simanungkalit menilai kemasan (packaging) merupakan bagian penting dari strategi pemasaran. Kemasan tidak sekadar mewadahi dan melindungi, tapi juga unsur penting yang memengaruhi minat konsumen pada sebuah produk. Baca Juga: Permudah akses modal, Jamkrindo tingkatkan penjaminan kredit UMKM
Pentingnya kemasan ciamik untuk membangun citra UMKM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Moka dan Fokus UMKM berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM menggelar UMKM Festival 2019. Festival berupa kompetisi kemasan produk ini digelar untuk memicu para pelaku UMKM berkreasi dan berinovasi mengembangkan produknya. Deputi Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM, Victoria Simanungkalit menilai kemasan (packaging) merupakan bagian penting dari strategi pemasaran. Kemasan tidak sekadar mewadahi dan melindungi, tapi juga unsur penting yang memengaruhi minat konsumen pada sebuah produk. Baca Juga: Permudah akses modal, Jamkrindo tingkatkan penjaminan kredit UMKM