Penuh Fantasi, 6 Film Barbie Lawas Terbaik Ini Wajib Ditonton Penggemarnya



MOMSMONEY.ID - Tak boleh sampai dilewatkan, tonton juga beberapa film lawas Barbie yang ikonik ini, ya.

Barbie merupakan boneka anak-anak perempuan yang ikonik hingga dibuatkan versi filmnya dari tahun ke tahun.

Bagi penggemar film Barbie tentu sudah familiar dengan film-film lawas Barbie yang banyak memberikan hiburan fantasi.


Jika ingin bernostalgia, berikut ada beberapa daftar film lawas Barbie yang ikonik dan wajib ditonton penggemarnya.

Baca Juga: 6 Film Angkat Isu Feminisme dan Perempuan, Barbie Termasuk?

Barbie as Rapunzel

Film Barbie lawas pertama yang harus ditonton adalah Rapunzel. Dalam film ini diceritakan seorang perempuan bernama Rapunzel memiliki rambut panjang.

Ia diculik oleh wanita jahat yang mengurungnya di sebuah menara tinggi hingga membuatnya tak bisa ke mana-mana. Hingga suatu kali ia menemukan sebuah kuas ajaib yang bisa mengubah semua lukisannya menjadi kenyataan.

Barbie of Swan Lake

Selanjutnya ada film lawas Barbie yang mengambil tema tentang kehidupan putri angsa. Dikarenakan tidak mau menerima nasibnya, seorang perempuan muda dikutuk oleh penyihir jahat.

Ia disihir menjadi putri angsa yang mulai kehilangan kepercayaan dirinya. Namun ketika bertemu cinta sejatinya, ia pun mulai mendapatkan kekuatan untuk menghadapi tantangan.

Baca Juga: Bintangi Barbie, Tonton Juga 6 Film Populer Margot Robbie Ini

Barbie as The Princess and The Pauper

Merupakan salah satu film Barbie yang ikonik, film ini juga tidak boleh dilewatkan, ya. Kisah dari film ini bermula dari seorang putri kerajaan bernama Annaliese yang bertemu seorang gadis desa bernama Erika.

Menariknya, Erika dan Annaliese memiliki wajah yang sama. Kini keduanya berniat untuk menggagalkan rencana jahat yang direncanakan ratu di kerajaan. Film ini merupakan film musikal Barbie yang pertama, loh!

Barbie and The Magic of Pegasus

Dirilis di tahun 2005, film ini merupakan film Barbie yang penuh dengan fantasi juga. Ketika orang tuanya disihir menjadi batu, putri Annika bekerja sama dengan saudara jauhnya untuk menghancurkan sihir itu.

Ia harus membuat sebuah tongkat sihir ajaib yang bisa menghancurkan segala kutukan dan sihir jahat.

Baca Juga: 4 Film Populer Garapan Greta Gerwig, Bukan Cuma Barbie lo

Barbie in The 12 Dancing Princesses

Merupakan salah satu film lawas Barbie yang ikonik juga, film ini memiliki banyak penggemarnya, loh. Cerita film ini bermula dari putri Genevieve dan 11 saudaranya yang menemukan sebuah pintu rahasia ke dunia ajaib.

Mereka belajar tentang betapa indah dan kuatnya imajinasi serta kreativitas di sana. Sedangkan di dunia nyata, kerajaan ayahnya tengah menghadapi masalah genting.

Barbie & the Diamond Castle

Film yang dirilis tahun 2008 ini juga wajib masuk daftar tontonan penggemar film Barbie. Liana dan Alexa adalah sepasang sahabat yang kompak dan saling membantu satu sama lain.

Petualangan pun dimulai ketika mereka bertemu seorang wanita tua yang memberikan mereka cermin ajaib. Cermin tersebut bisa membawa mereka menelusuri Diamond Castle, rumah bagi semua jenis musik.

Nah, itulah tadi beragam judul film lawas Barbie yang wajib ditonton penggemar filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia