Penuh Taktik Tak Terduga, Ini 5 Serial Netfilx Bertema Balas Dendam



MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita-cerita balas dendam menegangkan? Coba tonton beberapa serial berikut di Netflix.

Serial dengan tema balas dendam selalu menampilkan cerita menegangkan, penuh taktik, dan tidak tertebak yang membuat penonton ketagihan nonton.

Netflix adalah salah satu platform streaming yang menyajikan banyak pilihan serial dengan tema balas dendam seru.


Bagi penggemar cerita bertema balas dendam, coba tonton beberapa rekomendasinya ini di Netflix.

Baca Juga: Menegangkan, Ini Rekomendasi 5 Film Teror Penuh Aksi Bikin Susah Napas

My Name

Yoon Ji Woo adalah seorang gadis yang menyusup ke kepolisian sebagai agen rahasia. Ia melakukan hal tersebut untuk menemukan kebenaran di balik kasus kematian ayahnya yang janggal.

My Name adalah drama original Netflix yang populer saat perilisannya di tahun 2021 silam. Drama ini dibintangi oleh dua bintang yang sedang naik daun, yaitu Han Soo Hee dan Ahn Bo Hyun. Drama tentang balas dendam dengan genre thriller kriminal ini bisa disaksikan di Netflix.

Lupin

Satu lagu serial bertema balas dendam yang wajib ditonton di Netflix. Serial ini terinspirasi dari petualangan Arsene Lupin. Ia merupakan seorang pencuri karismatik yang bertekad untuk membalas dendam sang ayah.

Sebab, satu keluarga kaya membuatnya berada dalam situasi yang tidak adil. Serial ini juga wajib ditonton bagi penggemar cerita perampokan penuh aksi dan balas dendam.

Baca Juga: Sinopsis Burn The House Down, Serial Jepang Baru di Netflix

Burn The House Down

Baru tayang Juli 2023, serial dari Jepang ini memiliki genre misteri thriller yang diadaptasi dari manga. Setelah sang ibu dituduh menjadi penyebab atas sebuah tragedi kebakaran 13 tahun lalu, Anzu memiliki rencana untuk balas dendam.

Ia menggunakan identitas palsu dan bekerja sebagai ART di sebuah rumah orang kaya demi membersihkan nama ibunya. Serial ini dibintangi oleh Mei Nagano dan Asuka Kudo.

The Glory

The Glory merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek saat masih bersekolah. Namun, dia berakhir menjadi guru sekolah setelah ia menjadi korban perundungan semasa sekolah yang membuatnya harus berhenti sekolah. 

Saat dewasa, ia bertekad untuk balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya dulu di sekolah. Drama Korea ini dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

Girl From Nowhere

Serial populer dari Thailand ini juga tentunya wajib ditonton bagi penikmat serial Netflix bertema balas dendam. Serial horror thriller ini mengikuti kisah Nanno, di mana ia merupakan seorang perempuan dengan sisi menyeramkan.

Ia akan melakukan segala cara untuk membalas dendam dan memberi pelajaran bagi orang-orang yang berlaku jahat di dunia.

Itulah tadi beberapa rekomendasi serial balas dendam yang bisa ditonton di Netflix. Dijamin bikin kesel sendiri dan penuh plot twist tak tertebak, deh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia