KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk menyatakan layanan BCA Mobile dan MyBCA akan tetap dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kedua layanan tersebut akan selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah dan akan terus dikembangkan sesuai dengan gaya hidup serta tren digital masa kini. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengungkapkan, BCA mobile dan MyBCA tetap akan menjadi solusi digital andalan perseroan dalam memenuhi berbagai kebutuhan transaksi nasabah.
Penuhi Kebutuhan Nasabah, BCA Optimalkan BCA Mobile dan MyBCA
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk menyatakan layanan BCA Mobile dan MyBCA akan tetap dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kedua layanan tersebut akan selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah dan akan terus dikembangkan sesuai dengan gaya hidup serta tren digital masa kini. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengungkapkan, BCA mobile dan MyBCA tetap akan menjadi solusi digital andalan perseroan dalam memenuhi berbagai kebutuhan transaksi nasabah.