KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mezzo sebagai lifestyle concept store terus menambah berbagai macam merek gaya hidup internasional dan lokal ternama ke dalam gerainya. Hal ini diwujudkan dengan menggandeng beberapa merek baru seperti Dyson, Hairnerds Studio, Mon Akita, They Talk About, dan Trope Cosmetics. Brand Manager Mezzo Yoycia Sakul mengatakan pihaknya menggandeng banyak lifestyle brand ternama karena berdasarkan kebutuhan. Hal tersebut juga ditampilkan dalam acara Grand Re-Opening Store Mezzo yang berlokasi di Central Park, Jakarta Barat, “Kebutuhan gaya hidup pelanggan yang dinamis membuat kami harus terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai macam produk-produk berkualitas dari merek-merek ternama,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (27/5)
Penuhi kebutuhan pelanggan, Mezzo gaet brand baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mezzo sebagai lifestyle concept store terus menambah berbagai macam merek gaya hidup internasional dan lokal ternama ke dalam gerainya. Hal ini diwujudkan dengan menggandeng beberapa merek baru seperti Dyson, Hairnerds Studio, Mon Akita, They Talk About, dan Trope Cosmetics. Brand Manager Mezzo Yoycia Sakul mengatakan pihaknya menggandeng banyak lifestyle brand ternama karena berdasarkan kebutuhan. Hal tersebut juga ditampilkan dalam acara Grand Re-Opening Store Mezzo yang berlokasi di Central Park, Jakarta Barat, “Kebutuhan gaya hidup pelanggan yang dinamis membuat kami harus terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai macam produk-produk berkualitas dari merek-merek ternama,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (27/5)