JAKARTA. Maskapai penerbangan berbiaya hemat atau low cost carrier (LCC) Citilink panen penumpang selama musim Lebaran. Jumlah penumpangnya selama musim liburan bersama itu naik hingga 25% dibandingkan hari biasanya. Arif Wibowo, Chief Executive Officer (CEO) Citilink mengungkapkan, kenaikan penumpang terjadi menjelang Lebaran dan juga setelah Lebaran. Penumpang yang diakomodasi oleh anak perusahaan PT Garuda Indonesia (GIIA) itu naik dari 20.000 penumpang per hari, menjadi 50.000 penumpang per hari. "Periode H-7 dan H+7 (Lebaran), terisi 50.000 kursi penumpang. Jumlah ini naik 25% dibandingkan biasanya," kata Arif di Jakarta, Selasa (13/8). Arif mengungkapkan, kenaikan jumlah penumpang paling banyak untuk wilayah rute penerbangan Jawa, diantaranya tujuan Surabaya dan Semarang.
Penumpang Citilink naik 25% saat libur Lebaran
JAKARTA. Maskapai penerbangan berbiaya hemat atau low cost carrier (LCC) Citilink panen penumpang selama musim Lebaran. Jumlah penumpangnya selama musim liburan bersama itu naik hingga 25% dibandingkan hari biasanya. Arif Wibowo, Chief Executive Officer (CEO) Citilink mengungkapkan, kenaikan penumpang terjadi menjelang Lebaran dan juga setelah Lebaran. Penumpang yang diakomodasi oleh anak perusahaan PT Garuda Indonesia (GIIA) itu naik dari 20.000 penumpang per hari, menjadi 50.000 penumpang per hari. "Periode H-7 dan H+7 (Lebaran), terisi 50.000 kursi penumpang. Jumlah ini naik 25% dibandingkan biasanya," kata Arif di Jakarta, Selasa (13/8). Arif mengungkapkan, kenaikan jumlah penumpang paling banyak untuk wilayah rute penerbangan Jawa, diantaranya tujuan Surabaya dan Semarang.