JAKARTA. Perusahaan ponsel pintar asal Taiwan, HTC, yakin bisa terus meningkatkan penjualan di Indonesia meski daya beli masyarakatnya tengah menurun. Presiden HTC untuk Asia Selatan dan India, Faisal Siddiqui mengatakan, meskipun daya beli menurun namun tidak demikian di industri ponsel. Menurutnya, tren penjualan ponsel pintar di Indonesia tidak mengalami penurunan. "Tidak ada penurunan karena ada penetrasi sebesar 50% untuk ponsel pintar," ujar Faisal, Kamis (3/9). Meski optimistis dengan kondisi pasar Indonesia, Faisal mengakui bahwa HTC masih kalah bersaing dengan merek ponsel lainnya. "Kami sadar pasar kami di Indonesia di bawah 1%," tutur dia. Maka dari itu, HTC bakal lebih gencar melancarkan strategi dengan meluncurkan berbagai produk yang mampu bersaing dengan merek-merek besar demi merebut hati konsumen Indonesia.
Penurunan daya beli tak pengaruhi penjualan ponsel
JAKARTA. Perusahaan ponsel pintar asal Taiwan, HTC, yakin bisa terus meningkatkan penjualan di Indonesia meski daya beli masyarakatnya tengah menurun. Presiden HTC untuk Asia Selatan dan India, Faisal Siddiqui mengatakan, meskipun daya beli menurun namun tidak demikian di industri ponsel. Menurutnya, tren penjualan ponsel pintar di Indonesia tidak mengalami penurunan. "Tidak ada penurunan karena ada penetrasi sebesar 50% untuk ponsel pintar," ujar Faisal, Kamis (3/9). Meski optimistis dengan kondisi pasar Indonesia, Faisal mengakui bahwa HTC masih kalah bersaing dengan merek ponsel lainnya. "Kami sadar pasar kami di Indonesia di bawah 1%," tutur dia. Maka dari itu, HTC bakal lebih gencar melancarkan strategi dengan meluncurkan berbagai produk yang mampu bersaing dengan merek-merek besar demi merebut hati konsumen Indonesia.