JAKARTA. PT Penzstar Panca Persada menargetkan bisa menjual 6 juta liter pelumas di per tahun. Selain bermain dari segmen pasar industri, perusahaan juga mulai merambah ke pasar ritel. Direktur Utama Penzstar, Teddy Harijono bilang, pasar pelumas domestik masih sangat potensial. Menurutnya, permintaan pelumas akan terus meningkat seiring bertambahnya jumlah kendaraan bermotor. Karenanya, Teddy bilang perusahaan juga ingin menggenjot penjualan oli merek Penzstar ke pasar ritel. Menurut Teddy, pelumas produksi Penzstar menggunakan teknologi hydrotreat G-II yang menghasilkan pelumas lebih jernih, dan memiliki kandungan sulfur serta tingkat penguapan lebih rendah. "Ini akan cocok dengan kondisi tropis di Indonesia," katanya akhir pekan lalu.
Penzstar Mulai Garap Pasar Ritel
JAKARTA. PT Penzstar Panca Persada menargetkan bisa menjual 6 juta liter pelumas di per tahun. Selain bermain dari segmen pasar industri, perusahaan juga mulai merambah ke pasar ritel. Direktur Utama Penzstar, Teddy Harijono bilang, pasar pelumas domestik masih sangat potensial. Menurutnya, permintaan pelumas akan terus meningkat seiring bertambahnya jumlah kendaraan bermotor. Karenanya, Teddy bilang perusahaan juga ingin menggenjot penjualan oli merek Penzstar ke pasar ritel. Menurut Teddy, pelumas produksi Penzstar menggunakan teknologi hydrotreat G-II yang menghasilkan pelumas lebih jernih, dan memiliki kandungan sulfur serta tingkat penguapan lebih rendah. "Ini akan cocok dengan kondisi tropis di Indonesia," katanya akhir pekan lalu.