Jakarta. PT Unilever Indonesia Tbk terus gencar menggelontorkan dana untuk pemasaran. Tak heran bila sepanjang semester satu lalu UNVR mencatat peningkatan beban pemasaran sebesar 8%. Beban pemasaran UNVR di semester satu 2016 mencapai Rp 4,08 triliun sementara di periode serupa tahun lalu angkanya hanya Rp 3,77 triliun. Dengan demikian, ada kenaikan biaya pemasaran sebesar Rp 311 miliar di semester satu kali ini. Pemasaran pun gencar dilakukan terhadap produk pasta gigi Pepsodent. Di semester pertama lalu, Pepsodent mengubah image varian lama Pepsoden Herbal menjadi Pepsodent Action 123 Herbal pada April lalu.
Pepsodent bikin beban pemasaran UNVR melonjak
Jakarta. PT Unilever Indonesia Tbk terus gencar menggelontorkan dana untuk pemasaran. Tak heran bila sepanjang semester satu lalu UNVR mencatat peningkatan beban pemasaran sebesar 8%. Beban pemasaran UNVR di semester satu 2016 mencapai Rp 4,08 triliun sementara di periode serupa tahun lalu angkanya hanya Rp 3,77 triliun. Dengan demikian, ada kenaikan biaya pemasaran sebesar Rp 311 miliar di semester satu kali ini. Pemasaran pun gencar dilakukan terhadap produk pasta gigi Pepsodent. Di semester pertama lalu, Pepsodent mengubah image varian lama Pepsoden Herbal menjadi Pepsodent Action 123 Herbal pada April lalu.