KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus mendulang dana pihak ketiga (DPK) untuk meningkatkan likuiditasnya, terutama dari segmen DPK ritel yaitu tabungan dan deposito baik perorangan maupun lembaga. Salah satu produk tabungan yang sedang dikejar pertumbuhannya adalah e’Batarapos, hasil kolaborasi Bank BTN dengan PT Pos Indonesia (Persero) yang diluncurkan tahun 2005 lalu. Tahun ini, kedua BUMN tersebut bersinergi melakukan promosi dengan menggelar roadshow di sejumlah daerah, diantaranya Makassar(Sulawesi Selatan), Medan (Sumatra Utara), Banjarmasin(Kalimantan Selatan), Kediri (Jawa Timur), Cirebon (Jawa Barat) dan terakhir di Surakarta (Jawa Tengah). “Tahun ini kami menargetkan ada 440.000 rekening baru dengan fokus pada daerah-daerah tempat roadshow e’Batarapos digelar,” kata Direktur Bank BTN, Budi Satria, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (9/9)
Per Agustus 2018, DPK ritel BTN tumbuh 12,55%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus mendulang dana pihak ketiga (DPK) untuk meningkatkan likuiditasnya, terutama dari segmen DPK ritel yaitu tabungan dan deposito baik perorangan maupun lembaga. Salah satu produk tabungan yang sedang dikejar pertumbuhannya adalah e’Batarapos, hasil kolaborasi Bank BTN dengan PT Pos Indonesia (Persero) yang diluncurkan tahun 2005 lalu. Tahun ini, kedua BUMN tersebut bersinergi melakukan promosi dengan menggelar roadshow di sejumlah daerah, diantaranya Makassar(Sulawesi Selatan), Medan (Sumatra Utara), Banjarmasin(Kalimantan Selatan), Kediri (Jawa Timur), Cirebon (Jawa Barat) dan terakhir di Surakarta (Jawa Tengah). “Tahun ini kami menargetkan ada 440.000 rekening baru dengan fokus pada daerah-daerah tempat roadshow e’Batarapos digelar,” kata Direktur Bank BTN, Budi Satria, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (9/9)