KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) masih mengandalkan jalur keagenan untuk menjual produk asuransi umum. Apalagi, Aswata menargetkan pertumbuhan premi sebesar 15% di 2019. Presiden Direktur Aswata Christian Wanandi mengungkapkan, kontribusi premi dari kanal keagenan masih tetap tumbuh. Sampai saat ini, kontribusi keagenan hampir 15% dari total premi per Juli 1019 yakni sekitar Rp 1,1 triliun. “Kontribusi keagenan lumayanlah buat perusahaan. Kontribusinya sekitar 15% dari distribusi secara portofolio Aswata,” kata Christian di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Per Juli 2019, keagenan menyumbang 15% terhadap total premi Aswata
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) masih mengandalkan jalur keagenan untuk menjual produk asuransi umum. Apalagi, Aswata menargetkan pertumbuhan premi sebesar 15% di 2019. Presiden Direktur Aswata Christian Wanandi mengungkapkan, kontribusi premi dari kanal keagenan masih tetap tumbuh. Sampai saat ini, kontribusi keagenan hampir 15% dari total premi per Juli 1019 yakni sekitar Rp 1,1 triliun. “Kontribusi keagenan lumayanlah buat perusahaan. Kontribusinya sekitar 15% dari distribusi secara portofolio Aswata,” kata Christian di Jakarta, beberapa waktu lalu.