KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI terus bekerja sama dengan berbagai lembaga untuk mempercepat sistem pembayaran non-tunai. Salah satunya melalui layanan pembayaran Quick Response Indonesian Standard (QRIS). Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono menyebut transaksi QRIS melalui JakOne Mobile Bank DKI tumbuh 561% yoy menjadi Rp 15 miliar sampai Mei 2022. "Jumlah pengguna JakOne Mobile juga sudah mencapai 1,7 juta pengguna, dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp 1,3 triliun, serta volume transaksi mencapai 1,6 juta transaksi," kata Amirul dalam keterangan resmi, Selasa (7/6).
Baca Juga: Bank DKI Dukung Akseptasi Pembayaran Non Tunai RSU Adhyaksa Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga menyediakan layanan JakOne Pay, ATM Bank DKI, Teller hingga mesin EDC/MPOS. JakOne Pay merupakan aplikasi bagi generasi milenial dan Gen Z yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi sehari-hari.