KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Per September 2019, Emiten properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) membukukan marketing sales Rp 1,81 triliun. Dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 929,3 miliar berasal dari Alam Sutera dan sebanyak Rp 886,1 miliar berasal dari Suvarna Sutera. Sekretaris Perusahaan ASRI Tony Rudianto memberikan data bahwa capaian tersebut mengalami penurunan dari periode yang sama di kuartal III-2018. Pada periode tersebut, marketing sales ASRI tercatat sebesar Rp 3,6 triliun. Baca Juga: Kinerja Alam Sutera Masih Tertekan, Ini Rekomendasi Analis untuk Saham ASRI
Per September 2019, marketing sales Alam Sutera (ASRI) sebesar Rp 1,81 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Per September 2019, Emiten properti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) membukukan marketing sales Rp 1,81 triliun. Dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 929,3 miliar berasal dari Alam Sutera dan sebanyak Rp 886,1 miliar berasal dari Suvarna Sutera. Sekretaris Perusahaan ASRI Tony Rudianto memberikan data bahwa capaian tersebut mengalami penurunan dari periode yang sama di kuartal III-2018. Pada periode tersebut, marketing sales ASRI tercatat sebesar Rp 3,6 triliun. Baca Juga: Kinerja Alam Sutera Masih Tertekan, Ini Rekomendasi Analis untuk Saham ASRI