KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital, setiap brand perlu mempersiapkan strategi terbaik demi menggaet hati konsumen melalui kanal digital. Pasalnya, dari jumlah pengguna internet yang mencapai 150 juta di Indonesia, 90% di antaranya mengaku pernah mengunjungi toko online. Data We Are Social juga menunjukkan, 76% responden Indonesia pernah berbelanja online lewat ponsel, serta 37% melakukannya lewat komputer atau laptop. Perubahan perilaku berbelanja ini turut mendukung munculnya potensi-potensi baru di pasar digital. Salah satu e-commerce enabler terkemuka di Indonesia, SIRCLO, baru-baru ini merilis laporan berjudul “Navigating Market Opportunities in Indonesia’s E-Commerce”.
Peran e-commerce enabler di balik strategi penjualan Omni-Channel Eigerindo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digital, setiap brand perlu mempersiapkan strategi terbaik demi menggaet hati konsumen melalui kanal digital. Pasalnya, dari jumlah pengguna internet yang mencapai 150 juta di Indonesia, 90% di antaranya mengaku pernah mengunjungi toko online. Data We Are Social juga menunjukkan, 76% responden Indonesia pernah berbelanja online lewat ponsel, serta 37% melakukannya lewat komputer atau laptop. Perubahan perilaku berbelanja ini turut mendukung munculnya potensi-potensi baru di pasar digital. Salah satu e-commerce enabler terkemuka di Indonesia, SIRCLO, baru-baru ini merilis laporan berjudul “Navigating Market Opportunities in Indonesia’s E-Commerce”.