KONTAN.CO.ID - Honda akan menggelar perayaan terbesar kumpul komunitas bertajuk Honda Culture Indonesia dengan tema "Menyala Sepanjang Masa" pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Jakarta. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda dan terbuka gratis untuk umum dengan menghadirkan kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, pertunjukan hiburan, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Tema ‘Menyala Sepanjang Masa’ mencerminkan eksistensi Honda selama lebih dari 76 tahun secara global, dan lebih dari 50 tahun di Indonesia. Dengan sejarah panjang ini, Honda telah melayani lebih dari 1,2 juta konsumen di Indonesia, yang terus tumbuh dari generasi ke generasi. Berbagai komunitas pengguna Honda telah terbentuk secara organik di berbagai wilayah Indonesia, menunjukkan kuatnya ikatan antara pengguna dan mobilnya. Kultur otomotif tidak hanya didorong oleh kendaraan, tetapi juga oleh semangat kebersamaan dan persahabatan. Para penggemar mobil dan motor berkumpul untuk berbagi kecintaan mereka terhadap dunia otomotif. Lebih dari sekadar hobi, kultur otomotif mencakup aspek-aspek penting seperti modifikasi, balapan, dan pameran kendaraan. Di tengah berkembangnya otomotif sebagai gaya hidup, Honda berperan dalam memperkuat kultur otomotif nasional maupun global melalui komunitas yang selalu mengedepankan kreativitas dan kolaborasi.
Perayaan Kumpul Komunitas Honda Culture Indonesia Digelar Akhir Pekan Ini di Jakarta
KONTAN.CO.ID - Honda akan menggelar perayaan terbesar kumpul komunitas bertajuk Honda Culture Indonesia dengan tema "Menyala Sepanjang Masa" pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di Jakarta. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda dan terbuka gratis untuk umum dengan menghadirkan kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, pertunjukan hiburan, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Tema ‘Menyala Sepanjang Masa’ mencerminkan eksistensi Honda selama lebih dari 76 tahun secara global, dan lebih dari 50 tahun di Indonesia. Dengan sejarah panjang ini, Honda telah melayani lebih dari 1,2 juta konsumen di Indonesia, yang terus tumbuh dari generasi ke generasi. Berbagai komunitas pengguna Honda telah terbentuk secara organik di berbagai wilayah Indonesia, menunjukkan kuatnya ikatan antara pengguna dan mobilnya. Kultur otomotif tidak hanya didorong oleh kendaraan, tetapi juga oleh semangat kebersamaan dan persahabatan. Para penggemar mobil dan motor berkumpul untuk berbagi kecintaan mereka terhadap dunia otomotif. Lebih dari sekadar hobi, kultur otomotif mencakup aspek-aspek penting seperti modifikasi, balapan, dan pameran kendaraan. Di tengah berkembangnya otomotif sebagai gaya hidup, Honda berperan dalam memperkuat kultur otomotif nasional maupun global melalui komunitas yang selalu mengedepankan kreativitas dan kolaborasi.