KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola jaringan ritel Hero, Guardian, dan Ikea, PT Hero Supermarket Tbk (HERO) menjalankan sejumlah strategi untuk memperbaiki kinerjanya di tahun ini. Salah satunya lewat inisiatif pembaruan untuk meningkatkan pengalaman di dalam gerai Hero. Direktur Hero Supermarket Hendy mengatakan, sepanjang tahun ini brand Hero telah memperkenalkan lebih dari 2.000 barang baru kepada pelanggan. Strategi ini dipilih menyusul adanya perubahan signifikan dari perilaku pelanggan paska pandemi, yang membuat kebutuhan akan produk mereka juga ikut bergeser. "Selama sembilan bulan 2022, gerai Hero telah bekerja untuk meningkatkan beberapa hal terutama berkaitan dengan kelengkapan produk. Pekerjaan ini akan terus dilakukan untuk pengembangan barang dagangan Hero di kategori non makanan, private label atau own brand, dan barang-barang premium dari UMKM," kata Hendy, dalam paparan publik virtual, Senin (5/12).
Perbaiki Kinerja, Hero Supermarket (HERO) Lakukan Sejumlah Pembaruan Gerai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola jaringan ritel Hero, Guardian, dan Ikea, PT Hero Supermarket Tbk (HERO) menjalankan sejumlah strategi untuk memperbaiki kinerjanya di tahun ini. Salah satunya lewat inisiatif pembaruan untuk meningkatkan pengalaman di dalam gerai Hero. Direktur Hero Supermarket Hendy mengatakan, sepanjang tahun ini brand Hero telah memperkenalkan lebih dari 2.000 barang baru kepada pelanggan. Strategi ini dipilih menyusul adanya perubahan signifikan dari perilaku pelanggan paska pandemi, yang membuat kebutuhan akan produk mereka juga ikut bergeser. "Selama sembilan bulan 2022, gerai Hero telah bekerja untuk meningkatkan beberapa hal terutama berkaitan dengan kelengkapan produk. Pekerjaan ini akan terus dilakukan untuk pengembangan barang dagangan Hero di kategori non makanan, private label atau own brand, dan barang-barang premium dari UMKM," kata Hendy, dalam paparan publik virtual, Senin (5/12).