KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan akan melakukan percepatan tahapan rencana yang sudah disusun dalam menuju transformasi layanan perbankan digital untuk menghadapi kondisi new normal dari pandemi Covid-19. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) telah menyusun peta jalan atau road map dalam meningkatkan layanan digital terhadap nasabah baik untuk segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan konsumer. Dalam peta jalan tersebut telah disusun tahapan langkah yang akan ditempuh menuju transformasi digital. Dengan adanya kondisi new normal, Director IT & Operation Bank BRI Indra Utoyo mengatakan, perseroan pasti akan melakukan percepatan delivery layanan Digital di antaranya percepatan penambahan fitur di layanan digital eksisting.
Perbankan percepat tahapan transformasi digital untuk hadapi new normal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan akan melakukan percepatan tahapan rencana yang sudah disusun dalam menuju transformasi layanan perbankan digital untuk menghadapi kondisi new normal dari pandemi Covid-19. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) telah menyusun peta jalan atau road map dalam meningkatkan layanan digital terhadap nasabah baik untuk segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan konsumer. Dalam peta jalan tersebut telah disusun tahapan langkah yang akan ditempuh menuju transformasi digital. Dengan adanya kondisi new normal, Director IT & Operation Bank BRI Indra Utoyo mengatakan, perseroan pasti akan melakukan percepatan delivery layanan Digital di antaranya percepatan penambahan fitur di layanan digital eksisting.