KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memperbarui tampilan laman resminya dan menambah fitur Mandiri Intelligence Assistant (MITA). Layanan ini merupakan chatbot yang berfungsi sebagai customer service virtual yang dapat melayani nasabah selama 7 x 24 jam. Direktur Operasional Bank Mandiri Ogi Prastomiyono mengatakan chatbot MITA merupakan salah satu langkah transformasi digital Bank Mandiri dalam memberikan layanan yang lebih efektif, efisien dan customer-oriented. “Kami yakin langkah ini dapat membantu perseroan memenangkan persaingan di industri keuangan. Sebab, layanan ini dapat memberikan kemudahan akses bagi nasabah,” kata Ogi dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (19/3).
Perbarui layanan, Bank Mandiri luncurkan chatbot
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memperbarui tampilan laman resminya dan menambah fitur Mandiri Intelligence Assistant (MITA). Layanan ini merupakan chatbot yang berfungsi sebagai customer service virtual yang dapat melayani nasabah selama 7 x 24 jam. Direktur Operasional Bank Mandiri Ogi Prastomiyono mengatakan chatbot MITA merupakan salah satu langkah transformasi digital Bank Mandiri dalam memberikan layanan yang lebih efektif, efisien dan customer-oriented. “Kami yakin langkah ini dapat membantu perseroan memenangkan persaingan di industri keuangan. Sebab, layanan ini dapat memberikan kemudahan akses bagi nasabah,” kata Ogi dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (19/3).