Jakarta. Layanan digital (digital services) yang dijalankan oleh PT XL Axiata Tbk menunjukkan performa positif. Laporan kinerja XL semester 1-2016 menunjukkan layanan digital XL mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 40,4% year on year (YoY). Tak heran, manajemen XL berniat terus mengoptimalkan sektor ini demi memperbesar kontribusi pendapatan bagi perusahaan. Manajemen akan meningkatkan kualitas layanan digital yang ada di paruh kedua 2016 ini. Chief Digital Services Officer XL, Joseph Lumban Gaol, mengatakan kontribusi layanan digital dalam pendapatan perusahaan masih menyumbang kurang dari 5%. Untuk itu, pihaknya menargetkan, ke depan ada peningkatan target.
Perbesar layanan digital, begini strategi XL
Jakarta. Layanan digital (digital services) yang dijalankan oleh PT XL Axiata Tbk menunjukkan performa positif. Laporan kinerja XL semester 1-2016 menunjukkan layanan digital XL mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 40,4% year on year (YoY). Tak heran, manajemen XL berniat terus mengoptimalkan sektor ini demi memperbesar kontribusi pendapatan bagi perusahaan. Manajemen akan meningkatkan kualitas layanan digital yang ada di paruh kedua 2016 ini. Chief Digital Services Officer XL, Joseph Lumban Gaol, mengatakan kontribusi layanan digital dalam pendapatan perusahaan masih menyumbang kurang dari 5%. Untuk itu, pihaknya menargetkan, ke depan ada peningkatan target.