KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk fokus membidik segmen perempuan. Oleh sebab itu, CIMB Niaga mengandeng PT JCB International Indonesia meluncurkan CIMB Niaga Precious Card. Kartu kredit ini menyasar transaksi belanja, kesehatan, dan kecantikan bagi kaum hawa. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan lewat kerjasama ini, diharapkan portofolio kartu kredit nasabah perempuan menjadi 50% ke depannya. Lantaran saat ini portofolio kartu kredit kaum hawa di CIMB Niaga masih 40%. Guna mencapai target tersebut, CIMB Niaga akan menyalurkan kartu kredit terbaru ini sebanyak 35.000-40.000 keping kartu pada tahun pertama.
Perbesar portofolio kartu kredit perempuan, CIMB Niaga gandeng JCB
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk fokus membidik segmen perempuan. Oleh sebab itu, CIMB Niaga mengandeng PT JCB International Indonesia meluncurkan CIMB Niaga Precious Card. Kartu kredit ini menyasar transaksi belanja, kesehatan, dan kecantikan bagi kaum hawa. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan lewat kerjasama ini, diharapkan portofolio kartu kredit nasabah perempuan menjadi 50% ke depannya. Lantaran saat ini portofolio kartu kredit kaum hawa di CIMB Niaga masih 40%. Guna mencapai target tersebut, CIMB Niaga akan menyalurkan kartu kredit terbaru ini sebanyak 35.000-40.000 keping kartu pada tahun pertama.