JAKARTA. Bank Syariah Mandiri (BSM) tak kehabisan akal untuk memacu kinerja di tahun penuh tantangan. Demi memoleskan rapor kinerja akhir tahun, BSM mengadopsi strategi fokus pada lima produk unggulan. Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Agus Sudiarto mengatakan, penyederhanaan fokus atau simplifikasi produk ini ditempuh sebagai bagian dari implementasi corporate plan 2016-2020. Selain fokus menggenjot lima produk andalan, BSM juga fokus menjual produk ritel di kantor cabang. Sementara, penjualan produk wholesale dilaksanakan di unit kerja khusus wholesale banking. Apa saja lima produk andalan anak usaha Bank Mandiri ini?
Percantik kinerja, BSM andalkan 5 produk
JAKARTA. Bank Syariah Mandiri (BSM) tak kehabisan akal untuk memacu kinerja di tahun penuh tantangan. Demi memoleskan rapor kinerja akhir tahun, BSM mengadopsi strategi fokus pada lima produk unggulan. Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Agus Sudiarto mengatakan, penyederhanaan fokus atau simplifikasi produk ini ditempuh sebagai bagian dari implementasi corporate plan 2016-2020. Selain fokus menggenjot lima produk andalan, BSM juga fokus menjual produk ritel di kantor cabang. Sementara, penjualan produk wholesale dilaksanakan di unit kerja khusus wholesale banking. Apa saja lima produk andalan anak usaha Bank Mandiri ini?