Percepat digitalisasi, Aplikasi Titipku Gandeng Agung Sedayu Group



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agung Sedayu Group (ASG) kerja sama dengan layanan Titipku untuk mendigitalisasi pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG.

Chief Executive Officer Titipku Henri Suhardja mengungkapkan, kerja sama antar keduanya telah berlangsung selama dua tahun lamanya. Adapun saat ini sudah ada tiga pasar yang ada di bawah manajemen ASG yang tersedia di aplikasi Titipku.

Ketiga pasar itu yakni  Fresh Market PIK Jakarta Utara, Fresh Market Green Lake City Tangerang dan Fresh Market Grand Galaxy City Bekasi.


“Kerja sama antara kedua belah pihak didasari visi yang sama seputar digitalisasi pasar. Visi utama Titipku adalah membantu pedagang pasar untuk bisa menjual dagangannya di platform digital dan dapat berperan dalam ekonomi digital,” kata dia dalam keterangan resminya, Kamis (10/3).

Baca Juga: Hadir di Tangerang, Titipku Bantu Belanja di Pasar Tradisional lewat Aplikasi

Dia berharap dengan tersedianya pasar-pasar ASG di aplikasi Titipku, pelanggan di masing-masing pasar tersebut jadi bisa belanja dari rumah.

“Hal ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Pasalnya, mereka tetap bisa berbelanja kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah di tengah kondisi pandemi ini,” ungkap dia.

Sementara itu, Operation Manager Fresh Market PIK, Suhadiyanto mengatakan, Agung Sedayu Group menyambut positif adanya kerja sama dengan Titipku.

“Kami senang dengan adanya kerja sama ini, terlebih program yang ditawarkan Titipku memang bertujuan membantu para pedagang. Dengan adanya Titipku, pemasaran produk-produk yang dijual di Fresh Market akan lebih maksimal,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto