KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop) meluncurkan program Kakak Asuh UMKM (KAU) untuk mempercepat upaya transformasi digital pelaku UMKM, khususnya melalui online marketplace. Untuk diketahui, program ini diselenggarakan melalui penandatangan komitmen bersama pelatihan digital marketing melalui Program KAU antara Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop Arif Rahman Hakim, M.S., Direktur Utama LLP KUKM (SMESCO) Leonard Theosabrata dan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono. Baca Juga: Menkeu: Progres realisasi PEN untuk insentif dunia usaha sekitar 6,8%
Percepat transformasi digital UMKM, ini yang dilakukan Kemenkop UMKM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop) meluncurkan program Kakak Asuh UMKM (KAU) untuk mempercepat upaya transformasi digital pelaku UMKM, khususnya melalui online marketplace. Untuk diketahui, program ini diselenggarakan melalui penandatangan komitmen bersama pelatihan digital marketing melalui Program KAU antara Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop Arif Rahman Hakim, M.S., Direktur Utama LLP KUKM (SMESCO) Leonard Theosabrata dan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono. Baca Juga: Menkeu: Progres realisasi PEN untuk insentif dunia usaha sekitar 6,8%