KONTAN.CO.ID - Indonesia berpartisipasi di Paris Fashion Week Showroom B2B untuk pertama kalinya pada 4–7 Maret 2022 di Palais Brongniart, Paris. Pada keikutsertaan kali ini, Indonesia menghadirkan dua merek lokal yaitu "SeanSheila" dengan produk tekstil fesyen ready to wear (siap pakai) dan "JewelRocks" dengan produk perhiasan Dalam pameran tersebut, SeanSheila dan JewelRocks menampilkan koleksi Autumn/Winter (musim gugur/dingin). Selanjutnya SeanSheila dan JewelRocks juga akan memamerkan koleksi Summer/Spring (musim panas/musim semi) di Paris Fashion Week Showroom 2022 di minggu terakhir September mendatang. Keikutsertaan Indonesia di ajang tersebut terwujud atas kerja sama Kedutaan Besar RI di Paris dan Tokopedia. “Partisipasi Indonesia pada Paris Fashion Week 2022 Showroom B2B kali ini menjadi momentum bagi kedua merek Indonesia yang masuk pada Paris Fashion Week 2022 untuk memperkenalkan dan menunjukkan bahwa merek Indonesia siap bersaing dengan merek fesyen global. Kementerian/lembaga terkait lainnya diharapkan dapat mengusung lebih banyak lagi keterlibatan merek-merek fesyen Indonesia di Paris Fashion Week berikutnya,” ujar Atase Perdagangan Paris Ruth Joanna Samaria.
Perdana, Indonesia Ikuti Paris Fashion Week Showroom 2022
KONTAN.CO.ID - Indonesia berpartisipasi di Paris Fashion Week Showroom B2B untuk pertama kalinya pada 4–7 Maret 2022 di Palais Brongniart, Paris. Pada keikutsertaan kali ini, Indonesia menghadirkan dua merek lokal yaitu "SeanSheila" dengan produk tekstil fesyen ready to wear (siap pakai) dan "JewelRocks" dengan produk perhiasan Dalam pameran tersebut, SeanSheila dan JewelRocks menampilkan koleksi Autumn/Winter (musim gugur/dingin). Selanjutnya SeanSheila dan JewelRocks juga akan memamerkan koleksi Summer/Spring (musim panas/musim semi) di Paris Fashion Week Showroom 2022 di minggu terakhir September mendatang. Keikutsertaan Indonesia di ajang tersebut terwujud atas kerja sama Kedutaan Besar RI di Paris dan Tokopedia. “Partisipasi Indonesia pada Paris Fashion Week 2022 Showroom B2B kali ini menjadi momentum bagi kedua merek Indonesia yang masuk pada Paris Fashion Week 2022 untuk memperkenalkan dan menunjukkan bahwa merek Indonesia siap bersaing dengan merek fesyen global. Kementerian/lembaga terkait lainnya diharapkan dapat mengusung lebih banyak lagi keterlibatan merek-merek fesyen Indonesia di Paris Fashion Week berikutnya,” ujar Atase Perdagangan Paris Ruth Joanna Samaria.