KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Upaya Global Prima, pengelola pusat marketplace online umrah, PergiUmroh menetapkan opsi untuk melakukan penjadwalan ulang (reschedule) bagi ratusan jemaah yang gagal berangkat karena wabah corona (COVID-19). Faried Ismunandar, CEO PergiUmroh menjelaskan penjadwalan ulang dilakukan pada musim haji di semester II, yakni sekitar akhir Agustus sampai awal September 2020. "Pembatalan yang terjadi pada platform kami tidak banyak dan sebagian besar jamaah sudah sangat mengerti jika COVID-19 adalah force majeure bukan fraud ya, sehingga tidak bermasalah direschedule," jelas Farid kepada Kontan, Minggu (22/3).
PergiUmroh tetapkan opsi penjadwalan ulang bagi jamaah yang gagal berangkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Upaya Global Prima, pengelola pusat marketplace online umrah, PergiUmroh menetapkan opsi untuk melakukan penjadwalan ulang (reschedule) bagi ratusan jemaah yang gagal berangkat karena wabah corona (COVID-19). Faried Ismunandar, CEO PergiUmroh menjelaskan penjadwalan ulang dilakukan pada musim haji di semester II, yakni sekitar akhir Agustus sampai awal September 2020. "Pembatalan yang terjadi pada platform kami tidak banyak dan sebagian besar jamaah sudah sangat mengerti jika COVID-19 adalah force majeure bukan fraud ya, sehingga tidak bermasalah direschedule," jelas Farid kepada Kontan, Minggu (22/3).