KONTAN.CO.ID - Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai telah sukses menarik 750 ribu pengunjung di bulan keempat perhelatannya atau hingga per tanggal 31 Januari 2022. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari upaya Indonesia yang terus menampilkan potensi bangsa kepada dunia. Paviliun Indonesia sebagai miniatur negeri berhasil menceritakan kemajuan Indonesia di sektor perdagangan, investasi, dan pariwisata. “Kami bangga Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai berhasil menarik 750 ribu pengunjung selama empat bulan. Ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antar-kementerian dan lembaga yang selalu menyajikan kegiatan menarik di setiap minggunya,” ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional dan Komisioner Jenderal Paviliun Indonesia Didi Sumedi. Didi mengungkapkan, Paviliun Indonesia juga telah dihadiri 21 kementerian dan lembaga yang menampilkan peluang investasi melalui 193 kegiatan berupa forum bisnis, one-on-one meeting, serta seminar bagi para pelaku usaha pasar Timur Tengah dan dunia. Selain itu, Paviliun Indonesia juga telah memamerkan lebih dari 595 produk usaha kecil dan menengah (UKM) siap ekspor. Beragam pertunjukan budaya setiap hari juga diselenggarakan di panggung Paviliun Indonesia.
Perhelatan Expo 2020 Dubai, Paviliun Indonesia Sukses Tarik 750 Ribu Pengunjung
KONTAN.CO.ID - Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai telah sukses menarik 750 ribu pengunjung di bulan keempat perhelatannya atau hingga per tanggal 31 Januari 2022. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari upaya Indonesia yang terus menampilkan potensi bangsa kepada dunia. Paviliun Indonesia sebagai miniatur negeri berhasil menceritakan kemajuan Indonesia di sektor perdagangan, investasi, dan pariwisata. “Kami bangga Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai berhasil menarik 750 ribu pengunjung selama empat bulan. Ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antar-kementerian dan lembaga yang selalu menyajikan kegiatan menarik di setiap minggunya,” ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional dan Komisioner Jenderal Paviliun Indonesia Didi Sumedi. Didi mengungkapkan, Paviliun Indonesia juga telah dihadiri 21 kementerian dan lembaga yang menampilkan peluang investasi melalui 193 kegiatan berupa forum bisnis, one-on-one meeting, serta seminar bagi para pelaku usaha pasar Timur Tengah dan dunia. Selain itu, Paviliun Indonesia juga telah memamerkan lebih dari 595 produk usaha kecil dan menengah (UKM) siap ekspor. Beragam pertunjukan budaya setiap hari juga diselenggarakan di panggung Paviliun Indonesia.