KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) terus berupaya merespons dan memberikan solusi atas keluhan pelanggan terkait tagihan listrik yang diterima melalui Pusat Panggilan PLN 123 baik lewat telepon maupun saluran media sosial PLN 123. Meski para petugas telah kembali melakukan pencatatan meter sejak bulan Mei 2020, PLN tetap mengimbau kepada pelanggan untuk turut berpartisipasi aktif dalam melakukan pembacaan meter secara mandiri dan melaporkannya melalui aplikasi WhatsApp di nomor 08122-123-123 pada tanggal 24--27 setiap bulannya. Hasil baca meter mandiri yang dilakukan pelanggan akan menjadi pilihan utama untuk menjadi dasar perhitungan tagihan listrik.
Perihal keluhan tagihan listrik, PLN Jakarta Raya terus berupaya beri solusi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) terus berupaya merespons dan memberikan solusi atas keluhan pelanggan terkait tagihan listrik yang diterima melalui Pusat Panggilan PLN 123 baik lewat telepon maupun saluran media sosial PLN 123. Meski para petugas telah kembali melakukan pencatatan meter sejak bulan Mei 2020, PLN tetap mengimbau kepada pelanggan untuk turut berpartisipasi aktif dalam melakukan pembacaan meter secara mandiri dan melaporkannya melalui aplikasi WhatsApp di nomor 08122-123-123 pada tanggal 24--27 setiap bulannya. Hasil baca meter mandiri yang dilakukan pelanggan akan menjadi pilihan utama untuk menjadi dasar perhitungan tagihan listrik.